Laman

Senin, 11 Mei 2015

Balon udara

Balon udara merupakan balon yang besar dan sangat indah, balon ini sangat menarik karena memiliki warna yang indah dan sangat menawan di langit, balon ini juga memiliki berbagai macam bentuk misalnya buah-buahan, binatang, tokoh kartun, dan manusia. Setiap tahun di berbagai Negara di adakan festival balon udara, di Indonesia juga pernah mengadakan festival balon udara, untuk mengadakan festival ini memerlukan adanya lahan yang luas dan memiliki tekanan udara yang bagus, sebelum festival di mulai para peserta harus mempersiapkan balon udara mereka terutama melakukan pengecekan terhadap mesin pembakaran, banyak
sekali terjadi kecelakaan akibat mesin pembakaran yang rusak. Saat festival di mulai semua peserta langsung menyalakan mesin dan menerbangkannya di udara, sungguh pemandangan yang sangat indah ketika balon itu sudah mencapai di langit. Langit di penuhi dengan balon udara yang menghiasi langit dengan bermacam-macam warna dan berbagai bentuk. Sungguh indah sekali warna langit yang biru di hiasi oleh warna-warna balon itu, andai saja saya bisa ikut terbang, tapi syangnya saya hanya bisa melihat saja, karena saya orang yang tidak punya banyak uang.
Mohon maaf bila ada salah-salah kata dan tulisan, karena saya adalah pemula dalam membuat blog dan saya juga kurang ahli dalam bahasa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar