Laman

Senin, 11 Mei 2015

Kawasaki Ninja H2/H2R Rajanya jalanan

H2R
kawasaki H2R
 
H2
 
kawasaki H2
 
Kawasaki Ninja H2 dan H2R adalah generasi terbaru dari motor ninja yang merupakan motor sport dari pabrikan kawasaki dengan tenaga 1000cc perbedaan dari H2R dan H2
adalah H2r hanya di khususkan untuk di track saja sedangkan yang h2 untuk versi legal di jalanan, berbeda dengan generasi yang sebelumnya kawasaki menambahkan beberapa fitur baru pada motor ini yaitu sebuah supercharged(turbo), sistem elektronik yang baru, dan juga desain yang lebih aerodinamis yang bisa membuat penggunanya mendapatkan sebuah pengalaman yang tak terlupakan saat mengendarainya di jalanan dan motor ini adalah satu-satunya motor produksi didunia yang menggunakan supercharged(turbo) sebagai kelas motor premium kawasaki menggunakan komponen berkualitas tinggi untuk motor ini
IMMENSE POWER
sebagai satu-satunya motor dengan supercharged(turbo) motor ini mampu menciptakan tenaga yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk menghasilkan akselerasi yang luar biasa, dibandingkan dengan motor sport lainnya tenaga dan akselerasi nya bisa dibilang seperti 2x dari motor sport sekelasnya, ibaratnya 80 kmh di motor ini sama dengan 90-100 kmh pada motor lainnya, suara booster dari turbo nya saat menggeber motor ini di jalanan mampu membuat sebuah suara yang tidak cepat terlupakan bagi ridernya
PERFORMANCE
transmisi
untuk sistem transmisinya kawasaki menggunakan sistem yang seperti pada motogp salah satu menggunakan dog-ring transmision yang bisa menghasilkan akselerasi yang halus saat berpindah gear, dan kawasaki juga mengadaptasi model planetary gear pada motor ini
suspensi
untuk supensi nya kawasaki menggunakan FULLY ADJUSTABLE KYB ® RACING SUSPENSION untuk menghasilkan performa yang luar biasa dan juga memberikan respon yang bermutu tinggi untuk rider
rem
untuk rem nya kawasaki menggunakan BREMBO® BRAKES untuk respon pengereman dan high performance
ban
kawasaki menggunakan ban belakang dengan skala 200mm untuk penyaluran tenaga ke aspal/jalan dengan performa baik
Sistem elektronik
traction control
kawasaki menggunakan KTRC (kawasaki traction control) untuk membantu mencegah slip, ada beberapa mode pada KTRC ini mode 1 dan 2 digunakan untuk memaksimalkan performa dan akselerasi, sementara itu mode yang ke 3 digunakan untuk kondisi hujan. system ini juga bisa dimatikan apabila perlu dimatikan
launch control
kawasaki menggunakan KLCM (kawasaki Launch control mode) launch control mode mengijinkan rider untuk melajukan motor dari kondisi berhenti dengan lebar bukaan pada katup penutup
steering damper
kawasaki mennggunakan OHLINS electronic steering damper pada kecepatan rendah damping akan dikurangi, sedangkan untuk kecepatan tinggi damper meningkat untuk meningkatkan performa
 
berikut adalah spesifikasinya
ss
mohon maaf bila ada salah penulisan
salam zeromon
sumber
http://www.kawasaki.com/Products/2015-Ninja-H2R
http://www.kawasaki.com/Products/2015-Ninja-H2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar